Rabu, 28 Agustus 2013

E-Book MENULIS PROPOSAL PENELITIAN MUDAH: Jurus Sukses menulis Proposal Penelitian mandiri tanpa Pembimbing


"Jika saat ini anda juga mengalami hal yang sama seperti kebanyakan mahasiswa lainnya, yaitu kesulitan dalam menulis proposal dan laporan penelitian, maka layaklah untuk memiliki E-Book ini".
  

E-Book setebal hampir 100 halaman ini berisi panduan praktis untuk umum dan mahasiswa dalam  penulisan ilmiah seperti Kertas Kerja, Karya Tulis, Skripsi, Thesis atau Disertasi.

Penulis mencoba menerjemahkan konsep-konsep yang ilmiah dan njlimet itu menjadi sebuah istilah dan cara yang praktis serta mudah diterapkan dalam Menulis Proposal dan Laporan Penelitian. Sehingga tanpa harus ribet, proposal dan atau laporan anda selesai tepat waktu, bahkan lebih awal!

Banyak yang mengeluhkan sulitnya menulis proposal dan laporan penelitian. Keluhan mereka yang mahasiswa reguler, lebih beragam dibanding mahasiswa yang sudah bekerja. Dari bagaimana  menyiapkan topik dan ide penelitian, tinjauan pustaka dan pencarian bahan dan buku sumber, jurnal ilmiah, metodologi penelitian dan analisis data statistik, konsultasi dengan pembimbing, mendesaknya batas waktu seminar dan pengumpulan laporan penelitian, tindak lanjut hasil koreksi dosen pembimbing maupun penguji serta kesiapan materi seminar. Belum lagi persoalan pemahaman tata tulis dan kemampuan menulisnya. Sedangkan mahasiswa karyawan yang non-reguler, keluhannya hampir seragam. Mereka mengeluhkan semua hal yang dikeluhkan mahasiswa reguler itu!

Pesan sekarang juga. Manfaatkan kesempatan PROMO. E-Book ini hanya dijual Rp 20.000,- (Dua puluh ribu rupiah) saja, dengan cara transfer ke Rekening BNI No. 025-234-7332 a.n. Bpk. Cokro Aminoto, SIP, M.Kes. Atau  transfer pulsa Rp 25.000,- ke 081-327-257-944 (hanya ke nomor ini)

Untuk pemesanan hubungi:
E-Mail: cokroaminoto2007@gmail.com atau 
HP081-12-606-529

Tidak ada komentar:

Posting Komentar